Jump Drive, Versi Terbaru Race for the Galaxy

Jump Drive, Versi Terbaru Race for the Galaxy

Untuk terus mendapat tempat di hati para peminat board game di seluruh dunia, tentu saja banyak penerbit game terus menerbitkan judul-judul baru. Rio Grande Games menjadwalkan untuk merilis Jump Drive, sebuah card game yang lebih cepat dan sederhana dari game serupa mereka yang populer, Race for the Galaxy, bulan Januari ini.

Jump Drive, Versi Terbaru Race for the GalaxyJump Drive didesain oleh Thomas Lehmann yang juga menciptakan Race for the Galaxy. Memakai konsep yang sama dengan versi yang diterbitkan oleh Amigo berjudul The City, Jump Drive ini hadir dengan aturan yang lebih sederhana dan tempo yang lebih cepat, memudahkan pemain baru untuk merasakan serunya permainan. Seperti pendahulunya, dalam game terbitan Rio Grande Games ini kamu adalah pemimpin dari sebuah kekaisaran muda di luar angkasa. Gunakan bermacam kombinasi kartu untuk memperluas wilayah kekuasaan.

Permainan yang menyasar usia 13 tahun ke atas ini dapat dimainkan untuk 2 sampai 4 orang. Merasa tertantang jadi penguasa galaksi? siapkan dulu uang sebesar $24.95 (Rp. 335.000), dan selama kurang dari 30 menit kamu bisa merasakan serunya menjadi penguasa luar angkasa.

Sumber: ICv2.com

You may also like