[Kickstarter Corner] Khan of Khans, Game Terbaru Dari Reiner Knizia

[Kickstarter Corner] Khan of Khans, Game Terbaru Dari Reiner Knizia

Khan of Khans Saat membeli sebuah game – sama seperti saat membeli buku, tak jarang kamu membalinya karena alasan sang penulis atau kreator. Ya! bagi beberapa board gamer, nama seorang desainer adalah salah satu hal yang masuk menjadi pertimbangan saat membeli game baru.

Nah, para penggemar board game pasti sudah tak asing dengan nama Reiner Knizia, yang terkenal lewat beberapa karyanya seperti Lord of the Rings, Ra, serta Tigris & Euphrates. Dalam karya terbaru Knizia yang berjudul Khan of Khans, sebanyak 2-5 pemain menjadi kepala suku dengan misi mengambil hewan ternak dari Dragon Pass dengan jumlah terbanyak. Tak hanya itu, kamu juga harus menghindari kejaran gerombolan hewan liar, pencuri, dan serangan sihir jahat.

Walaupun Khan of Khans adalah garapan dari Knizia, game ini juga mengambil latar dunia Prax dari dunia fantasi Glorantha, yang dibuat oleh Greg Stafford yang juga merupakan seorang game desainer dari game seperti RuneQuest, HeroQuest, serta White Bear dan Red Moon. Menariknya lagi game ini juga memasukkan elemen dari wargame Nomad Gods, yang tak lain adalah karya Stafford di tahun 1978 bersama Robert Corbett.

Sepaket Khan of Khans berisi 5 kartu Khan yang terinspirasi dari karakter nyata dan fantasi yaitu bison, llama, impala, sable dan morokanth. Game ini juga menyertakan 80 kartu lokasi dan 13 replika corral yang diilustrasikan oleh Ian O’Toole (The Gallerist, Vinhos).

Khan of Khans Components

Untuk bisa terjun ke pasaran, Chaosium sebagai publisher Khan of Khans sedang mencari dana sebesar $10.000 (130 juta rupiah) melalui situs Kickstarter. Game ini akan hadir dalam dua edisi yaitu edisi box seharga $20 (Rp 260.000) dan edisi print and play seharga $9 (Rp 117.000).

Jika tertarik, kamu masih mempunyai 3 hari lagi untuk mendukung dan mendapatkan game ini. Langsung saja kunjungi halaman Kickstarter-nya berikut ini: Khan of Khans family game – Kickstarter

You may also like