Troyes dan The Ladies of Troyes Kini Dicetak Kembali

Troyes dan The Ladies of Troyes Kini Dicetak Kembali

Di wilayah kota Troyes di negara Perancis, berdiri tegak sebuah monumen dengan megahnya sebagai simbol perjuangan dan kemenangan. Monumen tersebut adalah sebuah Katedral yang mulai dibangun dari abad 13. Keajaiban arsitektur dan artistik dari Katedral ini merupakan bukti besarnya kepemimpinan dan dukungan dari warga kota Troyes. Pada masa kejayaannya, kota Troyes merupakan kota yang penuh akan seni, pusat perdagangan, dan menjadi salah satu pusat penyebaran agama.

Troyes board

Masa-masa tersebut bisa dirasakan kembali dengan memainkan board game Troyes. Ya! Pearl Games yang sudah tergabung dengan raksasa Asmodee kembali mencetak ulang board game berlatar abad pertengahan di Perancis, Troyes dan juga ekspansinya, The Ladies of Troyes.

Troyes dan The Ladies of Troyes

Troyes akan dipasarkan kembali dengan harga $59.99 (Rp 810.000). Game yang berdurasi 90 menit dan bisa dimainkan maksimal empat pemain ini berisikan satu buah papan permainan, 24 dadu, 164 pion kayu, 54 kartu, 94 token dan sebuah rulebook.

Sementara The Ladies of Troyes yang menawarkan 5 modul permainan untuk menambah keseruan Troyes dihargai $39.99 (540.000). Ekspansi ini berisikan 8 tile aktivitas, 6 dadu, 26 pion kayu, 46 kartu dan token-token tambahan serta rulebook satu halaman.

Siap jadikan keluargamu menjadi yang paling sukses di Perancis ?!

You may also like