Shadows Over Hammerhal, Seri Warhammer Quest Terbaru dari Games Workshop

Shadows Over Hammerhal, Seri Warhammer Quest Terbaru dari Games Workshop

Kamu penggemar permainan Warhammer? Kalau begitu, Warhammer Quest: Shadows Over Hammerhal berikut ini wajib kamu miliki.

Ya! Games Workshop baru saja membuka pre-order untuk board game Warhammer Quest terbarunya. Board game yang kemas untuk 2-5 pemain ini mengambil latar di kota, Hammerhal. Permainan ini menyediakan 4 karakter untuk para pemain, sementara, pemain ke-5 akan bertindak sebagai Game Master.

Menariknya, permainan ini kompatibel dengan Warhammer Quest: Silver Tower. Sehingga kartu hero dan setiap miniatur sudah kamu miliki dalam permaianan tersebut dapat digunakan dalam Shadows Over Hammerhal.

Warhammer Quest Hammerhal

Satu box permainan ini berisi 31 miniature, buku petunjuk permainan, buku petualangan untuk Game Master, 18 papan permainan sisi ganda, 55 kartu, 12 dadu dan beberapa token untuk menandai progress pemain.

Kamu bisa mendapatkan bonus seperti layar untuk Game Master, kartu ilustrasi The Yncarne dan Avatar of Yncarne secara cuma-cuma bila kamu mengikuti masa pre-ordernya yang akan berakhir pada 25 Februari besok. Harga Warhammer Quest: Shadows Over Hammerhal sendiri adalah $150 (sekitar 2 juta rupiah).

Tunggu, apa lagi segera masukkan Shadows Over Hammerhal ke keranjang belanja melalui situs Games Workshop.

 

You may also like