Mainkan Board Game KPK di Pesta Boardgame Bandung 2017

Mainkan Board Game KPK di Pesta Boardgame Bandung 2017

Masih ingat dengan seri board game yang dikembangkan oleh tim Pusat Edukasi Antikorupsi (Anti Corruption Learning Center) dari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) ?

Baca juga: Seri artikel board game anti korupsi dari KPK

Nah, buat yang berdomisili di Bandung ada kesempatan nih buat kamu untuk menjajal board game-board game yang menjunjung tinggi integritas dan juga kejujuran.

Pesta boardgame
Yuk ikuti “Pesta Boardgame: Integritasku, Masa Depanku“, untuk memahami langkah-langkah menjadi profesional yang berintegritas. Melalui board game-board game yang dibuat oleh Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, kamu bisa bermain dan berperan sebagai Penyidik, Pendidik, Pengusaha, Dokter, hingga Politisi. Pesta boardgame ini hadir sebagai bagian dari acara Pesta Pendidikan 2017.

Pesta Pendidikan adalah bagian kecil dari perjuangan panjang pendidikan Indonesia. Pesta Pendidikan adalah salah satu upaya pelibatan publik yang demokratis. Pesta Pendidikan bukanlah sekadar kampanye, kegiatan, atau pengumpulan massa. Pesta Pendidikan adalah bentuk nyata dari para pemangku kepentingan yang Bergerak, Belajar, dan Bermakna bersama.

Jangan sampai ketinggalan ya untuk datang ke Pesta boardgamenya ya! Catat waktu dan tempat seperti yang tertera pada poster di atas.

 

You may also like