Beizer Games Akan Rilis Sekuel dari Game Castle of the Mad King Ludwig

Beizer Games Akan Rilis Sekuel dari Game Castle of the Mad King Ludwig

Sekuel tidak hanya muncul dalam industri film saja. Buktinya, beberapa board game juga ada yang memiliki sekuel, sebut saja Saboteur 2, Spyfall 2, Dungeon Petz dan lainnya. Nah! Board game Castle of the Mad King Ludwig, tahun ini juga akan memiliki sekuelnya yang berjudul The Palace of Mad King Ludwig.

Didesain oleh game desainer yang sama, Ted Alspach, The Palace of Mad King Ludwig rencananya akan diterbitkan pada bulan Oktober 2017 (yang mungkin akan dirilis di Essen Spiel 2017) oleh Beizer Games. Seperti judulnya, dalam sekuel ini, raja yang tak waras ini tak lagi ingin memiliki kastil, kini ia menginginkan istana.

Pemain akan berlomba untuk membangun istana paling megah untuk sang raja. Tentu tujuannya adalah menjadi desainer yang paling bisa memberikan pengaruh. Pemain harus menggunakan token Angsa (iya, Angsa) sebagai mata uang dipermainan dan juga victory point.

Selama permainan berlangsung, parit akan muncul di luar istana sebagai tanda permainan akan selesai. Begitu paritnya selesai maka permainan berakhir.

Meskipun secara gameplay The Palace dan The Castle memiliki kemiripan, namun keduanya adalah game yang berbeda. Dalam The Palace of Mad King Ludwig tidak ada lagi mekanik lelang untuk mendapatkan ruangan.

Sekuel ini juga menawarkan durasi permainan yang lebih singkat, hanya 75 menit, memotong waktu 15 menit lebih cepat dari prekuelnya. Game ini diperuntukkan bagi 2-4 pemain yang berusia 13 tahun ke atas.

Baca juga: Werewords, Bermain Werewolf Sambil Tebak Kata dari Beizer Games

Satu paket permainan ini berisi 127 tile ruangan, 150 token angsa, 34 favor tiles, 120 token kepemilikan, 1 papan kebun, dan lembar skor.  Beizer Games mematok harga $59.95 (Rp 810.000) untuk bisa membawa pulang game ini. Kamu bisa mengikuti pre-ordernya melalui situs Beizer Games.

Bila kamu suka dengan versi kastil, tidak ada salahnya untuk memasukkan versi istana ini ke dalam wishlist-mu.

Sumber: ICv2.com

You may also like