Awal Campaign, Suburbia Versi Terbaru Sukses Raup 3,4 Milyar di Kickstarter [Kickstarter Corner]

Awal Campaign, Suburbia Versi Terbaru Sukses Raup 3,4 Milyar di Kickstarter [Kickstarter Corner]

Jika kamu sedang mencari rekomendasi board game berjenis city-building, banyak orang mungkin akan menjawab: Suburbia. Ya, dengan segudang penghargaan termasuk jawara Mensa Select 2013, wajar jika game buatan Ted Alspach ini diklaim sebagai city-building game terbaik sepanjang masa.

Baca Juga: Hati-hati! 5 Board Game Ini Bisa Bikin Kamu Bertengkar Sama Teman-temanmu

Suburbia Collector's Edition

Nah, kabar gembira karena penerbit game ini yaitu Bezier Games akan “melahirkan” kembali game yang rilis perdana di tahun 2012 tersebut. Ya, Suburbia akan hadir dalam edisi kolektor – lengkap dengan komponen baru dan ekspansi tambahan di dalamnya!

Berjudul Suburbia Collector’s Edition, game ini masih menantang kamu membangun kota kecil menjadi kota metropolitan. Yang seru adalah game ini merombak habis semua artwork dan komponen, dengan desain yang lebih detail.

Suburbia Collector's Edition
Komponen papan Suburbia Collector’s Edition | Foto: BoardGameGeek

Hanya itu saja? Tentu tidak, karena kamu bisa menemukan seluruh ekspansi yang telah rilis serta satu tambahan baru: Night Life Expansion. Ada juga aneka bonus ekslusif jika kamu mendukung mereka di Kickstarter seperti koin metal, tile set bertema dan banyak lagi.

Menyasar 1-5 pemain, game ini mendapat sentuhan ilustrasi dari Brett Stebbins. Sejak campaign dibuka pada 14 Januari kemarin, game ini telah meraup sebanyak $242.100 atau 3,4 milyar dari 2.056 pendukung! Kamu masih bisa ikut mendukung campaign ini kok, hanya sampai 13 Februari saja.

Sumber: Bezier Games Kickstarter

You may also like