[Kickstarter Corner] Werewolf Edisi Tujuh Malam Akan Segera Hadir di Bulan Oktober 2018

[Kickstarter Corner] Werewolf Edisi Tujuh Malam Akan Segera Hadir di Bulan Oktober 2018

Selain Uno, Jenga dan Monopoly, sebagian besar orang yang belum tahu board game pasti sering mendengar permainan ini: Werewolf. Ya, bermain Werewolf memang selalu bisa membuat acara kumpul-kumpulmu makin seru, apalagi game ini juga sudah hadir di versi digital melalui Telegram.

Nah, sudah sering mendengar (atau bermain) game ini? ada kabar bagus nih buat kalian. Pasalnya Bezier Games akan merilis sebuah versi terbaru dari game deduksi tersebut. Hmm, kira-kira bakal lebih seru dari Werewolf yang sekarang nggak, ya?

Berjudul One Week Ultimate Werewolf, ceritanya kamu dan pemain lain sedang berlibur ke sebuah kastil bernama Castle Ludwig. Misi utama kamu dalam game berdurasi sekitar 45 menit ini masih sama, yaitu mencari werewolf yang bersembunyi di balik salah satu pemain.

Jika biasanya kamu hanya diberi satu malam untuk menebak, sesuai judulnya di sini pemain dibekali waktu selama seminggu untuk mencari tahu identitas sang serigala jadi-jadian. Setiap harinya, pemain akan berpindah ke aneka ruangan dalam kastil – tentu sajas setiap ruangan punya kekuatan khusus yang berbeda.

Hal lain yang berbeda dari game ini adalah semua peran yang didapat oleh setiap pemain bisa ditunjukkan dari awal permainan. Tapi jangan senang dulu, karena peran ini bisa berganti beberapa kali sebelum final vote di akhir minggu, ditambah lagi ada tiga “pegawai” kastil yang juga punya peran rahasia untuk membuatmu bingung!

Didesain oleh Ted Alspach, game ini akan hadir dengan lebih dari 12 ruangan sehingga bisa dimainkan berulang-ulang. Menarik ya? Saat ini One Week Ultimate Werewolf masih menjalankan kampanyenya di Kickstarter sampai 13 Juni mendatang. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 700 ribu rupiah (belum termasuk ongkir luar negeri). Game ini dijadwalkan rilis pada Oktober tahun ini.

Yuk, kunjungi halaman Kickstarternya!

You may also like