Solomon Kane, Board Game Terbaru dari Mythic Games Ini Hadir dengan Video Trailer yang Mengesankan!

Solomon Kane, Board Game Terbaru dari Mythic Games Ini Hadir dengan Video Trailer yang Mengesankan!

Video menjadi satuĀ bentuk media yang kini banyak digunakan para publisher board game untuk mempromosikan board game terbaru mereka. Terutama board game yang akan diluncurkan melalui situs urun dana, Kickstarter.

Kebanyakan dari promotional video (PV) board game di Kickstarter menampilkan premis komponen, gambaran permainan, sedikit cerita dari sang desainer atau testimoni testplayer. Wajar dan lazimnya memang begitu. PV menjadi penting untuk memikat orang-orang agar mereka mau menyalurkan dana mereka demi mendukung proyek yang sedang berjalan.

Menariknya, PV yang baru saja dikeluarkan oleh Mythic Games berikut ini terbilang sangat wow. Penerbit yang sukses merilis Mythic Battle Pantheon dan Time of Legends: Joan of Arc akan meluncurkan game terbaru mereka, Solomon Kane. Melihat rekam jejak penerbit yang satu ini di Kickstarter, mereka tidak pernah main-main saat mengkampanyekan game mereka.

Mereka menggunakan cinematic CGI untuk memperkenalkan Solomon Kane. Jika tidak tersirat kata “board game” di judul video trailer ini mungkin kamu akan menyangka ini adalah promosi untuk sebuah video game. Perlahan, kamu baru paham saat sang tokoh utama berubah warna menjadi abu-abu dan kemudian menjadi miniatur.

Maksimal empat pemain akan menjadi sosokĀ (Courage, Prudence, Justice dan Temperance) yang akanĀ membantu Kane saat berpetualang maupun bertempur. Setiap sosok memilikiĀ kemuampuan unikĀ yang dapat mempengaruhiĀ tempat di mana si karakter berpijak.

Informasi lengkap tentang board game Solomon Kane bisa kamu temukan tanggal 12 Juni mendatang saat kampanyenya di Kickstarter dimulai. Well, sambil menanti kita lihat saja video trailernya yang keren berikut ini.

You may also like