Tahun Ini, Wallace and Gromit Akan Menemani Kalian dalam bentuk Board Game

Tahun Ini, Wallace and Gromit Akan Menemani Kalian dalam bentuk Board Game

Di sebuah peternakan yang damai, hiduplah seorang penemu eksentrik penyuka keju, bersama seekor anjing pendiam berwarna coklat. Apakah kamu kenal siapa mereka? Ya, tak salah lagi, mereka berdua adalah tokoh utama dari serial animasi karya Aardman Animations, Wallace and Gromit.

Sebentar lagi, sepertinya para karakter clay lucu asal Bristol, Inggris ini tidak hanya akan menyapa kalian melalui layar televisi di rumah kamu. Kok bisa? Rupanya, kedua tokoh ini akan muncul juga dalam bentuk board game!

Lamont Brothers dan Wallace and Gromit
Lamont Brothers menyambut pengerjaan proyek Wallace and Gromit | Foto: boardgamegeek.com

Serial animasi bergenre komedi ini memang cukup digemari. Mendapat kesempatan di tahun ini, film animasi arahan Nick Park, Steve Box dan Merlin Crossingham ini langsung mencoba peruntungannya dalam dunia tabletop. Rencana rilisnya sendiri akan berawal dari campaign di Kickstarter, dan dilajutkan oleh peresmian game di tahun 2017 ini.

Dalam proses pembuatannya, desainer Gordon dan Fraser Lamont dari Fragor Games (Shear Panic, Snow Tails) ditunjuk sebagai pemimpin tim dalam mengerjakan board game ini. Usut punya usut, Lamont Bersaudara sudah ditawari untuk mendesain proyek ini sejak tahun 2010 lalu. Karena satu dan lain hal, proyek ini terbengkalai

Untuk membuktikan keterlibatan dalam game tersebut, keduanya mengunggah sebuah gambar melalui situs Board Game Geek. Dalam gambar itu terlihat Wallace, Gromit, dan pemain tambahan – Shaun the Sheep, berdiri bersama dengan studio Aardman Animations sebagai latarnya.

Wah, apa Shaun the Sheep akan menemani mereka dalam game ini? Mari kita nantikan bersama saja kemunculannya di kickstarter!

sumber: tabletopgaming.co.uk

You may also like