Mau Ngabuburit Seru? Main Board Game di PlayDay Saja Sabtu Ini

Mau Ngabuburit Seru? Main Board Game di PlayDay Saja Sabtu Ini

Bulan puasa bukan penghalang kamu untuk produktif dan melakukan kegiatan seru kan? Bingung mau kemana untuk mengisi waktu jelang berbuka puasa? Bermain besama Manikmaya Games aja yuk di acara PlayDay! Di sana kita akan bermain board game seru sembari ngabuburit.

poster playday shuffle ngabuburitKegiatan ini diadakan hari Sabtu, 17 Juni 2017. Bertempat di Shuffle Board Game Library yang beralamat di Jalan Cijagra no. 48 Buah Batu, Bandung.

Dengan harga tiket Rp 30.000/orang kamu dapat memainkan berbagai koleksi board game plus ada takjil untuk kamu berbuka puasa. Mau tau ada board gam apa saja yang bisa kamu mainkan di PlayDay?

Ada Caribou Camp, yang bisa dimainkan bersama pasanganmu, dengan cara memberikan kode/gestur yang sesuai. Bila pasanganmu bisa menebaknya kode tersebut, tim kamu akan mendapatkan poin.

Selain itu ada permainan baru The Festivals,dimana kamu dan tim menjadi seorang petualang yang berpetualang menuju festival-festival unik yang tersebar di Indonesia.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa merasakan serunya menjadi dewa-dewa Yunani dalam permainan Odysseus, disana tugasmu adalah mengganggu Odysseus yang sedang berlayar.

Dan masih banyak lagi board game seru yang nantinya bisa dimainkan di PlayDay. Tidak tahu cara memainkan permainan-permainan yang disediakan?

Tenang! Tim Manikmaya dan Shuffle akan selalu siap memandu dan mengajari kamu cara bermainnya. Jadi kamu cukup datang dan pilih mau main board game apa. jangan sungkan dan jangan malu untuk main bareng ya!

Penasaran gimana serunya main bareng di PlayDay ? Langsung datang saja sabtu besok, jangan lupa ajak teman, pacar, keluarga, keluarga pacar atau tetanggamu juga ya.

Let’s play board games, meet new friends & having fun together 🙂

Untuk pemesanan tiket kunjungi: Goers Apps

You may also like