Ngabuburit Seru Main Board Game Bareng Manikmaya Games

Ngabuburit Seru Main Board Game Bareng Manikmaya Games

Halo teman-teman semuanya! Wah, tidak terasa bulan puasa sudah hampir berakhir nih. Puasanya lancar kan?

Meskipun sedang berpuasa, bukan berarti kita tidak bisa bersenang-senang seperti biasanya, lho. Yap, di bulan Ramadhan ini Manikmaya Games tetap mengadakan PlayDay yang siap menemani waktu ngabuburit kalian. Siapa yang kemarin ikutan PlayDay? Penasaran ngabuburit seru main board game bareng Manikmaya Games?

Tepatnya pada Sabtu (17/6) kemarin, PlayDay kali ini diadakan di Shuffle BG Library yang berada di Jl. Cijagra no. 48 Bandung. Acara dimulai lebih siang dari biasanya, yaitu pada pukul 13.00 WIB. Pengunjung yang ingin bergabung cukup membayar tiket masuk sebesar 30 ribu rupiah dan langsung bisa bermain sepuasnya, plus mendapat takjil untuk berbuka.

Tak jauh berbeda dari biasanya, terdapat bermacam board game seru yang bisa dimainkan, seperti bekerjasama menghadapi krisis dalam dice game terbitan AEG berjudul Eight Epics. Pengunjung bisa merasakan kekuatan para dewa Yunani yang berlomba menggerakkan kapal Odysseus ke berbagai lokasi dalam game peraih Tric Trac de Bronze 2001, Odysseus.

Setelah menyegarkan tenggorokan sejenak dengan takjil yang tersedia, beberapa orang terlihat bermain game lain yang tak kalah menarik. Ada Tanz der Hornochsen, game buatan Wolfgang Kramer yang menugaskan pemain menjaga sapi-sapi agar tidak berubah menjadi banteng. Tak ketinggalan juga game tebak-tebakan hewan, Karibou Camp, yang sukses membuat acara semakin ramai.

Tak terasa waktu pun menunjukkan pukul 7 malam, yang artinya acara harus berakhir. Semoga keseruan PlayDay ini bisa menjadi cerita menyenangkan untuk kalian semua. Masih ingin seru-seruan bareng kita? Nantikan saja di PlayDay selanjutnya, ya.

Selamat berlibur!

You may also like