Launching Event Waroong Wars & Pagelaran Yogyakarta!

Baru senin minggu lalu Kompas merilis video tutorial cara bermain Warong Wars dan Pagelaran Yogyakarta. Kini ada kabar menarik lagi dari kedua game tersebut.

Akan ada lauching event untuk Waroong Wars dan Pagelaran Yogyakarta. Launching event akan digelar secara paralel di Surabaya dan Yogyakarta. Mengingat Waroong Wars berasal dari Board Game Challange regional Surabaya, dan Pagelaran Yogyakarta jelas dari regional Yogyakarta. Launching event tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Oktober 2015 dari pukul 14.00 WIB – 16.00 WIB.

Untuk launching event Waroong Wars card game, akan diadakan di Gramedia Tunjungan Plaza 1 Lantai 4, sedangkan Pagelaran Yogyakarta board game diadakan di Gramedia Jogja City Mall. Pada hari yang sama, sebelum launching event berlangsung di Gramedia, berita perilisan Waroong Wars dan Pagelaran Yogyakarta akan disuarakan juga melalui siaran radio. Bagi pendengar di Surabaya silakan stay tuned di Sonora 98.0 FM pada pukul 08.00 WIB dan pendengar Yogyakarta ubah frekuensi radiomu ke Sonara 97,4 FM Yogyapada pukul 11.00 WIB.

Baik di radio ataupun di gramedia akan ada sesi bincang-bincang dengan tim designer (pencipta) dari masing-masing judul game diatas, khusus yang di gramedia akan ada sesi bermainnya juga lho. Jadi kalau kamu penasaran seperti apa permainannya langsung saja datang ke Gramedia Tunjungan Plaza Surabaya atau Gramedia Jogja City Mall

Mari sambut perilisan board game karya anak bangsa dengan gembira.

You may also like