Bersiaplah untuk Selamatkan Dunia! Pacific Rim Bakal Ada Board Gamenya

Bersiaplah untuk Selamatkan Dunia! Pacific Rim Bakal Ada Board Gamenya

Buat kamu penggemar robot-robot raksasa, tidak ada yang lebih menyenangkan melihat mereka bergelut dengan monster di layar lebar, bukan? Pacific Rim, sebuah film yang awal keluar pada tahun 2013 lalu langsung mendapat sambutan hangat dari para penggemar Mecha, sebuah istilah untuk robot yang dikendalikan oleh manusia.

Film yang dibintangi oleh Idris Elba dan juga Charlie Hunnam ini menceritakan bagaimana manusia menyelamatkan dunia dari kehancuran yang disebabkan oleh Kaiju (monster raksasa). Dengan teknologi maju, manusia pun membuat robot raksasa untuk menghadapi Kaiju.

Sekuel kedua film ini akan ditayangkan dibioskop bulan februari tahun depan. Buat kamu yang penasaran, tilik saja trailer dari film yang diberi judul Pacific Rim Uprising di sini.

Keluarnya sekuel Pacific Rim ini tidak hanya membuat para fans Jaeger (salah satu nama Robot dalam film) hingar bingar, namun para board gamer juga turut bergembira. Pasalnya Legendary dan Universal Pictures, perusahaan yang memproduksi seri film Pacific Rim memberikan lisensi mereka untuk pengembangan board game dan juga roleplaying game (RPG).

Board game Pacific Rim akan dikembangkan oleh sebuah publisher asal Inggris, River Horse. Rekam jejak publisher ini cukup menjanjikan, mereka pernah merilisĀ Jim Hensonā€™s Labyrinth board game, Terminator Genisys: The Miniature Games dan juga sebuah RPG berjudulĀ My Little Pony: Tails of Equestria.

Belum ada informasi detail mengenai seperti apa board game yang akan dikembangkan dan tanggal rilisnya. Satu hal yang sudah pasti, game ini nantinya akan terpusat pada pertarungan Jaeger melawan para Kaiju.

Paling tidak, dompetmu tidak akan terkuras saat ini juga. Mari kita tunggu saja tanggal rilis baik sekuel film dan board game-nya sama-sama. Atau bisa juga mulai tonton ulang lagi Pacific Rim satu agar tidak lupa dengan ceritanya.

Menurut kalian, apa yang paling kalian suka dari Pacific Rim? Yuk, berbagi di kolom komentar.

 

You may also like