Tunjukkan Pada Dunia Bahwa Kamu adalah Kaiju Terkuat Lewat Game Ini

Tunjukkan Pada Dunia Bahwa Kamu adalah Kaiju Terkuat Lewat Game Ini

Pernah menonton Godzilla? Atau beberapa episode dari serial Ultraman? Pasti tahu dong sosok yang sering muncul dalam semua acara tersebut. Yup, apa lagi kalau bukan aneka monster raksasa yang dikenal dengan sebutan Kaiju – biasanya dikenal suka menyerang suatu kota dan menjadi lawan terakhir si tokoh utama.

Pertama kali muncul di film Godzilla 63 tahun silam, makhluk satu ini rupanya menarik minat banyak pegiat kreatif lain di seantero dunia, lho. Tampil di berbagai film dan komik, kali ini Kaiju pun diangkat ke dalam sebuah board game! Wah, seperti apa ya?

Diterbitkan oleh WildFire LLC, dalam game berjudul Attack of the Kaiju ini setiap pemain akan mewakili satu Kaiju yang ingin menjadi penguasa kota. Kamu harus bisa mengatur sumber daya kekuatanmu untuk menyelesaikan setiap misi yang ada di setiap ronde seperti menghancurkan gedung dan melawan pasukan militer.

Playtest demo | Foto: ICv2

Tak hanya manusia, kamu pun harus melawan para monster lainnya lho! Karena sama kuat, strategi sangat berpengaruh agar bisa melawan mereka. Akhirnya, siapapun yang berhasil menjadi monster penghancur paling ditakuti akan keluar sebagai juaranya.

Dicetak dalam format hitam-putih sebagai penghormatan film original Kaiju, game berdurasi 1 jam buatan Matthew Grau (Poo: The Card Game, Nuts!) ini akan meluncur ke pasaran tepat di bulan Oktober tahun ini. Attack of the Kaiju cocok dimainkan oleh 2-6 pemain, dan dijual seharga $30.00 (Rp 400.000)

Jadi, siapkah kamu jadi monster penghancur terkuat? Selamat menunggu perilisan game ini ya!

Sumber: ICv2

You may also like