Popcon Asia 2017 Akan Kembali Diserbu Board Game-Board Game Lokal

Popcon Asia 2017 Akan Kembali Diserbu Board Game-Board Game Lokal

Tinggal menghitung hari, sebentar lagi sebuah pameran pop culture (budaya populer) terbesar di Indonesia akan segera hadir. Bernama Popcon Asia 2017, pameran ini menjadi tempat berkumpulnya berbagai industri kreatif mulai dari komik, game, film dan animasi.

Untuk ranah game, Popcon Asia 2017 akan kembali menyediakan area khusus bermain board game bertajuk Tabletopia, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Di area ini para pengunjung Popcon bisa menemukan berbagai board game buatan kreator lokal.

Baca juga: Menilik Kembali Ramainya Area Tabletopia di Popcon Asia Tahun Lalu

Meja dan kursi tentu telah tersedia sehingga pengunjung yang tertarik menjajal board game karya anak bangsa bisa tinggal memainkannya. Pastinya, dalam memainkan berbagai board game yang ada akan dipandu dan diajarkan cara mainnya oleh kreator atau publisher dari game yang bersangkutan.

Tahun ini beberapa kreator dan publisher board game tanah air yang akan terlibat di Popcon antara lain:

– Manikmaya Games (The Festivals, Keris Tanding, Get Egg)
– Hompimpa Games (Math Cat, Princess Elixir)
– Penerbit Kompas (Candrageni, Celebes, Perjuangan Jomblo)
– Vista Labs (Ayodya)

Masih ada beberapa kreator yang lain, namun sampai saat ini, statusnya masih belum pasti apakah mereka akan hadir di Popcon atau tidak. Pastikan selalu mampir ke boardgame.id untuk mendapatkan kabar terbarunya.

Sudah makin penasaran kan dengan permainan karya anak bangsa di atas? Langsung saja datang ke Popcon Asia 2017 di Jakarta Convention Center pada hari Sabtu, 5 Agustus dan Minggu 6 Agustus 2017. Untuk informasi pembelian tiket, kunjungi situs berikut: Beli tiket Popcon Asia 2017.

You may also like