Yippie! Game Terbaru dari Kreator Codenames Ini Sebentar Lagi Rilis, Lho!

Yippie! Game Terbaru dari Kreator Codenames Ini Sebentar Lagi Rilis, Lho!

Mendekati ajang Gen Con 2017 pada Agustus mendatang, beberapa game publisher rupanya tak ingin melewatkan kesempatan untuk meluncurkan karya terbaru mereka. Kali ini Czech Games Edition pun merilis game terbarunya di acara tersebut. Wah, ada kejutan apa lagi, ya?

Terbaru dari Kreator CodenamesJika kamu menebak karya terbaru ini dibuat oleh Vlaada Chvatil, selamat, kamu benar! Sukses meramaikan industri tabletop dengan Codenames, tahun ini Vlaada akhirnya mengembangkan sebuah project baru berjudul That’s a Question!. Menyasar pemain usia 15 tahun ke atas, game bergenre party ini menantang pemain memberi dan menebak pertanyaan yang ‘tidak biasa’.

Baca juga: Codenames Terbaru dari Vlaada Chvatil Kini Hanya Butuh Dua Orang Untuk Memainkannya

Jadi, ceritanya kamu dan pemain lainnya adalah seekor tupai pemanjat gunung yang gemar bertanya. Secara bergiliran, satu pemain harus mengajukan pertanyaan aneh dengan memilih dua kartu dari tangan yang ia tujukan pada satu pemain.

Nantinya pertanyaan yang muncul akan beragam dan terkesan unik, seperti “Jika salah satu dari kedua benda ini hilang, manakah yang akan kamu rindukan: Gunung, atau Pizza?”. Pemain yang ditunjuk harus menjawab secara rahasia, pemain lainnya berusaha menebak jawaban apa yang dipilih oleh pemain yang ditunjuk untuk menjawab tadi.

Baca juga: Temukan Lokasi Spider-Man, The Avengers dan Karakter Marvel Lainnya Dalam Codenames: Marvel

Game yang bisa dimainkan oleh 3-6 pemain ini menghabiskan waktu 30 menit untuk satu kali permainan. Hmm, kira-kira berapa ya harga dari sepaket game ini? rupanya That’s a Question! dijual seharga $20.00 atau sekitar 267 ribu rupiah.

Menurutmu mana karya teraik Vladaa? Yuk, tulis di kolom komentar.

Sumber: ICv2.com

You may also like