Saatnya Mainkan Board Game Karya Anak Bangsa di Play Day Menara Sabtu Ini

Saatnya Mainkan Board Game Karya Anak Bangsa di Play Day Menara Sabtu Ini

September mungkin belum genap setengah bulan, tapi tugas dan kerjaan sudah menumpuk, mana deadline juga tinggal beberapa hari lagi. Untuk menyelesaikannya, beberapa orang memilih lembur demi mengembalikan hari-harimu yang damai.

Kalau sudah seperti ini tandanya kamu perlu mood booster, atau butuh kegiatan seru yang bisa mengembalikan semangatmu. Nah! Buat kamu yang hari Sabtu ini sedang beredar di Jakarta pas banget nih, karena ada Play Day Menara.

Play Day Menara 001Dibilang ‘menara’ karena lokasinya berada di gedungĀ Menara by Kibar,Ā Jl Raden Saleh Raya no 46A, Cikini, Jakarta Pusat. Acara Play Day Menara ini diprakarsai oleh Asosiasi Penggiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI) bersama Kratoon, Kayumera, Layaria, Lab Kinetic dan Boardgame.id.

Sedikit berbeda dengan Play Day yang lain, edisi menara ini akan diawali dengan talk show seputar industri board game tanah air. Kemudian lanjut sesi bermain board game. Uniknya lagi, setiap bulannya akan ada featured host berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Untuk PlayDay Menara yang pertama, Penerbit Kompas yang akan menjadi tuan rumahnya. Dengan kata lain, kamu bisa memainkan board game terbitan mereka seperti Waroong Wars, Pagelaran Yogyakarta, Perjuangan Jomblo, Monas Rush dan yang paling anyar, Candrageni juga Celebes.

Sesi talk show bertajukĀ “Geliat Industri Board Game Indonesia” dengan Wicak Hidayat (Kayumera) sebagai moderator dan Eko Wustuk (Kompas) sebagai pembicaranya akan menjadi bel tanda dimulainya acara dari pukul 11:00 WIB. Baru dilanjutkan dengan sesi main board game keluaran Kompas di atas satu jam setelahnya.

Buat kamu yang belum punya agenda seru akhir pekan ini, mending catat hari dan tanggalnya yaitu hariĀ Sabtu, 9 September 2017. Sebarkan ajakan ini dan undang teman-temanmu juga karena acara ini gratis.

Tertarik meramaikan? Berhubung tidak berbayar dan tempat terbatas, amankan dulu kursi mainmu dengan mendaftarkan diri lewat tautan berikut: http://bit.ly/playday001

Sampai jumpa hari Sabtu nanti ya!

You may also like