Lelang Mania! Card Game Baru Hasil Kolaborasi Ghosty’s Comic dan Manikmaya Games

Lelang Mania! Card Game Baru Hasil Kolaborasi Ghosty’s Comic dan Manikmaya Games

Kabar gembira buat kamu pengikut setia Ghosty’s Comic. Sebentar lagi kamu tidak hanya bisa menikmati karakter-karakter ikonik seperti Sultan, Kaisar, Pamans dan lainnya dalam cerita komik namun juga lewat sebuah game. Beberapa hari lalu, Ghosty’s Comic berkolaborasi dengan Manikmaya Games (The Festivals, Keris Tanding, Mat Goceng) untuk melahirkan card game yang berjudul Lelang Mania.

Sudah bisa ditebak dari judulnya, kamu bersama dua atau tiga temanmu yang lain akan saling bersaing mendapatkan barang-barang idaman berlabel SS Rare melalui lelang. Pastikan kamu memiliki cukup uang begitu barang yang kamu inginkan masuk ke dalam lelang.

Manikmaya Games belum banyak membongkar seperti apa jalannya permainan ini. Setidaknya kamu bisa menjahili teman-teman ampasmu. Akan ada aksi blacklist agar temanmu tidak bisa ikut lelang, atau Bid & Run yang tentu bisa membuat temanmu kesal.

Saat ini Lelang Mania sedang memasuki masa pre-order. Kamu dapat memesannya dengan harga Rp 99.000 saja. Tertarik? kamu cukup mengikuti petunjuk dan formulir pemesanan berikut ini: http://bit.ly/lelangmaniacardgame

You may also like