Kini Kamu Bisa Menguasai Pulau Langit di Ekspansi Small World Terbaru

Kini Kamu Bisa Menguasai Pulau Langit di Ekspansi Small World Terbaru

Telah merilis beberapa ekspansi yang beragam, rupanya tidak membuat publisher yang satu ini kehabisan ide-ide baru. Ya, game publisher Days of Wonder kembali meluncurkan ekspansi terbaru dari game populer karya Philippe Keyaerts, Small World.

Berjudul Sky Islands, ekspansi ini menjadi yang terbaru setelah publisher naungan Asmodee ini mengeluarkan eskpansi bertema laut dalam River World di 2016 lalu. Bermekanisme dice rolling dan area movement, game ini menawarkan beberapa area baru yang bisa kamu taklukkan dengan karakter jagoanmu, lho!

Masih didesain oleh Philippe Keyaerts – kali ini bekerjasama dengan T. Alex Davis, di sini pasukan milik pemain bisa saling menyerang demi menguasai daerah yang diinginkan. Itu saja? tentu tidak, jika kamu bisa menguasai seluruh pulau, maka bonus koin akan menjadi milikmu!

Selain daratan baru, terdapat tujuh klan beserta kemampuan terbaru yang bisa kamu manfaatkan, sebut saja Scavengers dan Storm Giant. Hmm, apakah mereka sanggup membawamu jadi sang penakluk pulau-pulau di langit tersebut?

Untuk komponennya, game ini hadir dengan sebuah papan bermain sisi ganda, 7 banner klan, 7 special power badge, 118 token, sebuah summary sheet dan sebuah kotak penyimpanan. Menyasar 3-6 pemain, kamu memerlukan base game untuk memainkannya game ini.

Nah, penasaran dengan game ini? Small World: Sky Islands akan dipamerkan perdana pada Spiel Fair di Essen, Jerman, di bulan ini. Penjualannya sendiri akan dimulai dari Amerika Utara pada Desember mendatang, dengan harga sebesar $30.00 atau 405 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like