Jadilah Duelist Hebat dengan Aneka Kartu Favorit dari Set Legendary Kaiba Ini

Jadilah Duelist Hebat dengan Aneka Kartu Favorit dari Set Legendary Kaiba Ini

Selesai dengan The Kaiba’s Collector Box yang telah rilis pada 7 November 2017 lalu, Konami Digital Entertainment rupanya sudah menyiapkan koleksi terbaru mereka. Rilis pada 9 Maret 2018 mendatang, trading card game set ini katanya akan menghadirkan aneka kartu paling terkenal dari si rival Yugi ini, lho. Kita lihat, yuk!

Diberi nama Legendary Collection Kaiba, total ada 100 kartu berbahan foil yang disertakan dalam “mega set” ini. Kabar gembira untuk kalian penggemar tokoh antagonis ini, karena set berikut ini juga memberi beberapa kartu yang digunakan Kaiba dalam anime Yu-Gi-Oh!, begitu juga kartu tambahan yang dirancang sesuai dengan kartu adaptasi anime tadi.

Tak hanya itu, kamu pun akan mendapat 5 kartu terbaru yang terinspirasi dari kartu para duelist, seperti Lord of D., The Flute of Summoning Dragon, dan The Fang of Critias. Setiap kotak dari set ini pun menyertakan tiga seri Legendary Collection Mega Packs, berupa 4 kartu Secret Rare dan 6 kartu Ultra Rare. Wow!

Legendary Kaiba

Untuk menambah seru pengalaman bermain kamu, set ini pun sudah termasuk 5 kartu baru dan sebuah papan permainan dengan satu sisi untukmu, dan artwork bergambar Kaiba di sisi lainnya. Wah, jadi seperti melawan Kaiba beneran, ya!

Nah, jika kamu penasaran dengan card game set ini, kamu bisa membelinya dengan merogoh kocek sebesar $29.99 atau 405 ribu rupiah. Selamat menanti tanggal rilisnya tahun depan ya!

Sumber: ICv2

You may also like