Rasakan Pengalaman Jadi Tentara Khusus Amerika Berbalut Dexterity di Board Game Ini

Rasakan Pengalaman Jadi Tentara Khusus Amerika Berbalut Dexterity di Board Game Ini

Hayo, ada yang pernah punya cita-cita menjadi tentara? Kabar gembira nih buat kamu yang ingin merasakan sensasi menegangkan beraksi di arena peperangan. Ya, WizKids rupanya telah membuka informasi tentang game musim panas mereka, salah satunya akan mengusung tema combat melawan para teroris!

Berjudul Seal Team Flix, dalam game ini pemain adalah komandan sebuah tim Navy SEAL – pasukan khusus Angkatan Laut AS yang dikirim untuk menghadapi organisasi teroris handal bernama Gaia’s Hope. Nah, kalahkan gembong penjahat ini dengan melengkapi setiap misi yang tersedia, agar bisa menghentikan rencana kejam mereka.

Tentara Seal Team Flix

Selama permainan, pemain bisa memilih dua opsi: menyelesaikan game lewat sebuah campaign yang berisi 8 misi, atau menghabiskan 17 misi secara terpisah. Menariknya, dalam setiap misi kamu akan mendapatkan sebuah angka yang membawamu ke benda tersembunyi di peta. Gunanya? Bisa untuk mengumpulkan intel, menyelamatkan sandera, bahkan menjinakkan bom!

Serunya lagi, game yang bisa dimainkan secara solo maupun maksimal 4 pemain ini menggunakan mekanisme dexterity, dengan beberapa piringan kayu, area lahan tiga dimensi, stand-up figure, serta sebuah jam pasir yang membatasi waktu pemain. Hmm, pasti hal ini akan sangat menguji kesigapan para pemain sebagai komandan SEAL, nih!

Didesain oleh Peter C. Ruth II dan Mark Thomas, game ini berisi 6 map board, 2 side board bersisi ganda, 6 papan pemain, dinding tiga dimensi, 89 kartu, 36 standee, 9 dadu, 16 piringan kayu, 19 balok kayu, lebih dari 100 token, dan masing-masing sebuah jam pasir dan timer track. Tak lupa, game ini juga menyertakan campaign book berisi skenario dengan total durasi 1 jam.

Lalu, berapa ya harga yang dipatok untuk game yang menyasar usia 14 tahun ke atas ini? Rupanya game ini dibanderol seharga $59.99 atau 805 ribu rupiah. Penasaran? Kamu bisa wujudkan impianmu menjadi tentara pada Juli 2018 mendatang, bersama dengan game terbaru WizKids lainnya, Warhammer 40K dan Fungeon Party.

Sumber: ICv2

 

You may also like