Jangan Kira Bahaya Cuma Ada di Darat, Lanjutkan Petualanganmu di Langit lewat Forbidden Sky

Jangan Kira Bahaya Cuma Ada di Darat, Lanjutkan Petualanganmu di Langit lewat Forbidden Sky

Setelah merancang beberapa seri Pandemic dan gamenya yang lain sedari 2014 hingga 2017, Matt Leacock kembali melanjutkan karyanya untuk seri Forbidden Games. Ya! Musim panas tahun ini akan muncul judul ketiga dari seri Forbidden Games yang diberi nama Forbidden Sky.

Seri ini berawal dari lahirnya Forbidden Island yang rilis tahun 2010. Sebuah board game kooperatif yang menuntun pemain untuk saling membantu, menemukan harta kartu di sebuah pulau yang sebentar lagi akan tenggelam. Forbidden Dessert yang merupakan judul kedua muncul tiga tahun setelahnya, dengan gaya permainan yang sedikit berbeda. Di sini pemain terjebak di sebuah kota yang hilang. Mereka harus bisa lolos dari gurun pasir atau terkubur pasir hidup-hidup akan menjadi opsi terakhir.

Puas bergelut dengan berbagai ancaman di daratan, petualangan yang tak kalah seru ternyata berlanjut hingga ke langit. Forbidden Sky yang memiliki subjudul “Height of Danger” jelas menerangkan bahwa langitpun tak luput dari mara bahaya.

Gamewright selaku penerbit seri Forbidden Game, tak lama ini merilis video teaser di kanal-kanal sosial media mereka. Selain perkiraan jadwal rilis, belum ada informasi lebih lanjut mengenai game ini. Termasuk pesan dalam video yang menyatakan “an electrifying new co-operative game” juga belum bisa dijawab.

Apa boleh buat, mari kita tunggu saja gamenya rilis di pasaran di pertengahan tahun ini.

You may also like