Ayo Jajal Debut Gameplay Mahapatha di Jakarta! Board Game Miniatur Pertama di Indonesia

Ayo Jajal Debut Gameplay Mahapatha di Jakarta! Board Game Miniatur Pertama di Indonesia

Board game Indonesia memang sedang panas-panasnya, tiap tahun selalu muncul judul-judul karya anak bangsa yang meramaikan industri board game Indonesia. Tahun 2017 lalu saja, ada 17 board game tanah air yang muncul ke pasaran.

Jika kamu hadir di acara Unboxing 1.0 di Jakarta bulan Oktober tahun lalu, mungkin kamu sempat mendengar presentasi Manikmaya Games yang membocorkan beberapa proyek board game mereka untuk tahun 2018. Salah satunya adalah Mahapatha.

Mahapatha merupakan proyek kolaborasi Manikmaya Games dengan Morfosic Studios. Proyek ini masih berada di tahap pengembangan akhir. Permainan ini dirancang dengan premis yang cukup menggiurkan, board game Indonesia pertama yang menggunakan miniatur-miniatur keren sebagai bidak.

Gameplay Debut MahapathaSelain miniatur, Mahapatha juga mengusung konsep “story campign” atau cerita yang terus berlanjut begitu kamu menyelesaikan satu misi. Untuk latar dan cerita, board game ini mengambil dunia dari Grumantra of Dalhalla yang telah dikembangkan oleh Morfosic Studios.

Buat kamu yang penasaran dengan cara bermainnya, Morfosic Studios mengajak kamu untuk datang ke Jakarta Toys Fair tanggal 24-25 Februari 2018 untuk menghadiri gameplay debut dari Mahapatha. Buat kamu yang mampir ke booth Morfosic Studios, bisa langsung merasakan dan mencoba game yang mengusung gameplay berupa Action Point Allowance, Grid Movement dan Dice Rolling ini.

Daripada makin penasaran, yuk datangi Kartika Expo – Balai Kartini Jakarta hari Sabtu atau Minggu besok.

 

 

You may also like