Hore!!! Panini Games Ajak Batman dan Karakter Gotham Lainnya Bergabung ke MetaX TCG Satu Ini!

Hore!!! Panini Games Ajak Batman dan Karakter Gotham Lainnya Bergabung ke MetaX TCG Satu Ini!

Setelah merilis MetaX Trading Card Game edisi Attack on Titan di akhir Maret lalu, Panini Games seperti tak ingin membuang waktu untuk mengabarkan judul baru dari TCG selanjutnya. Kali ini, penggemar Batman boleh bergembira karena pahlawan kota Gotham ini terpilih sebagai tokoh utama dari seri terbaru MetaX TCG mereka!

Berjudul MetaX Batman Trading Card Game, aneka karakter khas terbitan DC Comics bisa kamu temukan di sini. Selain Bruce Wayne alias Batman, ada juga Robin, Harley Queen, dan musuh abadinya, The Joker. Set ini juga memperkenalkan empat kategori karakter baru yaitu Bat Family, Arkham Inmate, Rogues Gallery dan GCPD.

Hadir sebagai booster set, kamu pun bisa mendapatkan 4 kartu Cross Rare terbaru dan 2 kartu Powerful Ultra Rare dalam TCG ini, lho! Dengan total 146 kartu, setiap booster berisi 12 kartu dan dikemas dalam 24 kotak pack-display, terbagi dalam 8 kartu Foil Parallel, sebuah kartu Cross Rare, dan sebuah kartu Active Player.

Baca juga: Setelah Justice League, Attack on Titan Bakal Hadir dalam Versi MetaX Trading Card Game!

Nah, untuk harganya sendiri, game ini dijual sebesar $4 atau 55 ribu rupiah per booster. Supaya makin seru, kamu bisa memainkannya bersama dengan set MetaX TCG sebelumnya, seperti Justice League Set dan Green Lantern Set. Menarik kan? Yuk sama-sama tunggu kedatangannya di 29 Juni nanti!

Sumber: ICv2

You may also like