Yuk, Ikut Acara Tabletop Day dari Monopolis dan Bawa Pulang Hadiah Board Gamenya!

Yuk, Ikut Acara Tabletop Day dari Monopolis dan Bawa Pulang Hadiah Board Gamenya!

Tanggal tua, belum gajian, uang di dompet tinggal dua lembar 20 ribu rupiah saja. Pastinya, 40 ribu ini bisa jadi sesuatu yang seru, apa lagi buat kamu yang tinggal di Ibukota Jakarta dan sekitarnya. Emang duit 40 ribu di Jakarta bisa dapet apa?!

Eitss, ga perlu ngegas. Dengan uang segitu kamu bisa ikutan acaranya Monopolis Board Game Store. Pada tanggal 29 Mei mendatang, mereka akan melangsungkan event yang pastinya sayang kalau dilewatkan oleh kamu para penikmat board game. Ya! Di hari raya Waisak besok, kamu bisa mampir ke acara Tabletop Day dari Monopolis.

monopolis tabletop dayNah! Di sinilah uang 40 ribu mu bisa dipakai untuk registrasi. Jangan merasa rugi dulu, justru kamu sebenernya untung. Di Tabletop Day hari Selasa pekan depan dengan membayar Rp40.000, kamu bisa main board game sepuasnya.

Kamu juga bisa ikut turnamen Ticket to Ride untuk memenangkan board game Ticket to Ride Germany seharga Rp800.000 lho! Gak cuma berhadiah TtR, kamu juga bisa berkesempatan membawa pulang board game Pandemic Legacy, Terraforming Mars dan A Game of Thrones: Catan – Brotherhood of the Watch.

Kalau kamu ternyata masih punya tabungan, bakal lebih gak rugi lagi. Soalnya Monopolis bakal mematok diskon sebesar 30% untuk setiap pembelian board game di lokasi toko mereka. Monopolis Board Game Store beralamat di Pluit Village Mall, Level 2 #5, Jakarta. Event di atas juga akan diadakan di sana.

Oh iya, jangan khawatir kalau kamu akan datang membawa anak-anak. Acara nanti juga tersedia Kids Corner, di mana anak-anak juga akan diajari berbagai macam board game yang seru untuk seusia mereka. Jadi sudah siap menjadi jawara Ticket to Ride atau membawa pulang board game dengan harga miring?

Tidak ingin terlewat? Pastikan kamu bergabung dulu di Monopolis’ TableTop Day ’18 agar tidak lupa. 

You may also like