OblivAeon, Kalahkan Kekuatan Kosmik dalam Ekspansi Final Sentinels of the Multiverse Berikut Ini

OblivAeon, Kalahkan Kekuatan Kosmik dalam Ekspansi Final Sentinels of the Multiverse Berikut Ini

Tahun ini, Publisher game Greater Than Games resmi merilis ekspansi final dari lini card game Sentinels of the Multiverse. Bertajuk Sentinels of the Multiverse: OblivAeon, game yang didesain oleh Christopher Badell, Paul Bender, dan Adam Rebottaro ini dijadwalkan masuk ke pasaran pada Juni 2018 mendatang.

Ceritanya, game ini berkisah tentang pertarungan para superhero melawan kekuatan kosmik asing. Para superhero ini selalu menang setiap bertarung, sayangnya ini bukan berita baik karena sang kosmik rupanya berniat untuk meruntuhkan seluruh garis waktu dan menyisakan OblivAeon sendirian dalam ketiadaan alam semesta.

Meskipun begitu, para pahlawan (yaitu pemain) masih punya satu kesempatan terakhir untuk mencegah kehancuran tersebut. Jika mereka menghentikan OblivAeon, retakan garis waktu yang berdekatan akan pulih, kekuatan kosmik akan hancur dan kehidupan akan kembali seperti semula. Wah, seru ya!

Sepaket game ini berisi lima karakter hero: Luminary, The Harpy, Akash’Thriya, La Comodora, dan Lifeline. Ada pula sebuah mission deck dengan quest yang memberi aliansi dan alat untuk pemain sebelum menghadapi final battle, sejumlah villain deck termasuk Scions, Aeon Men dan OblivAeon, 2 environment deck, dan buku komik.

Nah, tertarik dengan game berdurasi 30-60 menit ini? Siapkan dulu $39.95 atau 547 ribu rupiah untuk bisa membawanya pulang, ya!

Sumber: ICv2

You may also like