High Society Versi Terbaru dari Game Klasik Buatan Reiner Knizia akan Dirilis bulan Mei Ini.

High Society Versi Terbaru dari Game Klasik Buatan Reiner Knizia akan Dirilis bulan Mei Ini.

Kabar gembira untuk para penggemar game buatan Dr. Reiner Knizia. Pasalnya, Osprey Games bakal merilis ulang High Society, game klasik karya Knizia yang pertama kali diluncurkan di tahun 1995 silam oleh Ravensburger di Jerman.

Baca juga: Sakura, Ciptakan Potret Terbaik dari Sang Kaisar dalam Game Terbaru Knizia Satu Ini

Baru-baru ini, Osprey Games juga sempat menerbitkan Sakura yang juga didesain oleh desainer Ra tersebut. Berdurasi 20 menit, di sini pemain akan menjadi para sosialita yang berlomba untuk saling terlihat mewah dan kaya. Nantinya kamu akan diberi modal terbatas yang harus kamu gunakan untuk membeli barang-barang mewah demi terlihat baik di mata masyarakat. Awas, jangan sampai kehabisan uang atau kamu akan kesulitan untuk menjadi pemenangnya.

High Society

Menyasar 3-5 pemain usia 10 tahun ke atas, edisi terbaru Osprey ini menyertakan 16 ilustrasi bertema Art Nouveau karya Medusa Dollmaker (Asuncion Macian Ruiz of Valencia) yang digambar dalam kartu ukuran besar. Tak lupa juga 55 kartu uang sebagai komponen tambahannya. High Society dijadwalkan rilis pada 22 Mei, dengan harga sebesar $20.00 (Rp280.000,-).

Sumber: ICv2

You may also like