Tahun Ini, Ticket to Ride Akan Ajak Kita Keliling Kota New York!

Tahun Ini, Ticket to Ride Akan Ajak Kita Keliling Kota New York!

Sebagai salah satu board game populer di dunia, Ticket to Ride memang sudah banyak mengajak kita “berjalan-jalan” dengan aneka ekspansinya, mulai dari Amerika Utara, Eropa, Asia, Nordic hingga  Jerman. Nah, tahun ini Days of Wonder rupanya kembali merilis seri lanjutan dari game yang didesain Alan R. Moon ini, yang akan muncul perdana di Juli nanti. Yey!

Berjudul Ticket to Ride: New York, seperti judulnya pemain tidak akan diajak melanglang buana menuju negara-negara baru, melainkan malah pulang ke Amerika Serikat, tepatnya di kota Manhattan. Misi dalam game ini adalah kamu harus menghubungkan aneka lokasi ikonik di New York, dari Bronx hingga Midtown.

Tapi tunggu! Ada yang berbeda dari game ini dibanding beberapa ekspansi sebelumnya, lho. Alih-alih memakai kereta antar-kota sebagai alat penghubung, ternyata di sini kamu akan menemukan banyak taksi kuning sebagai bagian dari permainan. Wah, jadi semakin terasa suasana tengah kota besar New York-nya ya!

Selain itu, game yang menyasar 2-4 pemain usia 8 tahun ke atas ini juga memberikan peta yang lebih kecil dan jalur yang lebih pendek, yang berpengaruh pada durasi game yang jadi hanya selama sekitar 15 menit saja. Untuk komponennya, game ini berisi 60 taksi plastik, 62 kartu, sebuah score pad, papan bermain dan pensil.

Jadi, sudah siap jalan-jalan ke aneka tempat di New York? Ticket to Ride: New York akan dibanderol seharga $20.00 atau 282 ribu rupiah. Selamat menunggu perilisannya di Juli mendatang ya!

Sumber: ICv2

You may also like