Cryptid, Jadilah Peneliti Hewan Mistis dalam Board Game Deduksi Berikut Ini

Cryptid, Jadilah Peneliti Hewan Mistis dalam Board Game Deduksi Berikut Ini

Ingin merasakan petualangan mencari makhluk asing? Tenang, mainkan saja board game bergenre deduksi terbaru dari Osprey Games yang akan segera rilis di akhir kuartal ketiga tahun ini.

Cryptid CoverBerjudul Cryptid, pemain tergabung dalam sebuah tim cryptozoologist – peneliti hewan mistis, yang mengumpulkan bukti-bukti dari keberadaan makhluk mistis tersebut. Kumpulkan petunjuk dan jadilah yang pertama mengumumkan hasil temuan kamu pada dunia luar. Lalu, gimana sih cara mainnya?

Nantinya setiap pemain akan diberi satu bagian misteri, dan harus menemukan bagian lainnya yang dipegang oleh pemain lain. Nah, serunya disini adalah setiap pemain akan mencoba untuk menjaga petunjuk masing-masing agar tidak ketahuan. Tentu saja, pemain yang tercepat mengumpulkan petunjuk adalah juaranya.

Didesain oleh Hal Duncan dan Ruth Veevers, rupanya game ini menyertakan aplikasi pendamping yang bisa dipakai untuk pengaturan permainan. Selain itu, ada satu modular board, 5 buku petunjuk dan setumpuk kartu dengan ratusan kombinasi level berbeda dengan artwork dari Kwanchai Moriya (Dinosaur Island, Catacombs).

Baca juga: Osprey Games Hadirkan High Society Versi Terbaru dari Game Klasik Buatan Reiner Knizia

Nah, gimana, berminat dengan game satu ini? Menyasar 3-5 pemain, Cryptid akan resmi dirilis pada 18 September mendatang dengan harga $35.00 atau 494 ribu rupiah. Sumber: ICv2

You may also like