Semua Gembira! Asyiknya Main Board Game di PlayTime Bandung

Semua Gembira! Asyiknya Main Board Game di PlayTime Bandung

Halo teman-teman! Gimana nih libur panjangnya? Semoga tetap semangat meskipun libur telah usai ya. Nah, supaya nggak mager karena efek liburan, kita pemanasan dulu yuk! Tentu saja dengan acara yang seru dari kami, main board game bersama di PlayTime Bandung!

Diadakan pada Sabtu (23/6), acara kali ini mengambil tempat di Platform78 Cafe, Jl. Dayang Sumbi No. 10 Bandung. Biarpun masih hawa-hawa liburan, tapi jangan salah karena yang datang ke acara ini cukup banyak lho! Nah, penasaran kan game apa saja yang dimainkan hari itu? Let’s check it out!

Dimulai tepat pukul 1 siang, beberapa game seperti Eight Epic dan Khan of Khans langsung diserbu oleh para pengunjung. Tak mau kalah, di meja lain ada juga yang sedang serius menyusun aneka balok dalam Junk Art, dan menjalani berbagai ritual untuk menjadi pengganti kepala suku yang baru dalam Mangrovia

Meskipun hujan sempat melanda kota Bandung sore itu, acara malah semakin seru apalagi saat bermain game bluffing populer Coup, dan mencari tempat persembunyian mata-mata dalam game tanya jawab, Destination X. Beberapa pengunjung lainnya juga terlihat saling bertukar suara saat ingin meleburkan sebuah toilet sewaktu bermain board game yang cukup jadul, Drunter & Drüber.

Ingin tahu rasanya bekerja di dunia televisi? Coba saja The Networks seperti yang dimainkan oleh pengunjung lainnya. Ada juga pengunjung yang ingin menelusuri cikal bakal berdirinya kantor Pos di Jerman dengan bermain board game Thurn und Taxis.

Nah, kalau kamu mencari game-game asli Indonesia, tenang saja karena kita juga bisa menemukannya di sini! Beberapa game seperti The Festivals, Aquatico dan Alkisah pun sempat dimainkan oleh pengunjung, lho. Menjelang akhir acara, beberapa orang tampak masih betah bermain, kali ini memperebutkan kasino dalam Lords of Vegas.

Ya, itu tadi keseruan kami bermain board game bersama di PlayTime Bandung. Seru dan bikin penasaran kan? Nantikan saja jadwal PlayTime selanjutnya hanya di Boardgame.id ya!

Lihat dokumentasi foto PlayTime Juni selengkapnya di Facebook Boardgame.id berikut ini:

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.2125287081048444.1073741855.1645207479056409&type=1&l=3816ac1841

You may also like