CIAYO Games Hadirkan Card Game Indonesia Terbaru Berjudul CHIPS: Heroes Uprising

CIAYO Games Hadirkan Card Game Indonesia Terbaru Berjudul CHIPS: Heroes Uprising

CHIPS: Heroes Uprising coverSebentar lagi, CIAYO Games akan segera merilis sebuah card game berjudul CHIPS: Heroes Uprising yang mengisahkan perjuangan CHIPS dan teman-temannya membangun markas mereka di era post-apocalyptic sembari bertahan dari serangan alien.

CHIPS: Heroes Uprising merupakan card game pertama kreasi CIAYO Games yang akan dirilis sebagai companion game dari mobile game yang akan segera dirilis dengan tema serupa. Buat yang belum tahu, CIAYO Games ini merupakan keluarga dari CIAYO Corp yang juga populer dengan platform komik Indonesia mereka, CIAYO Comic.

Card game yang ditujukan untuk pemain casual ini dapat dimainkan oleh 3-5 pemain selama kurang lebih 30-60 menit dengan mengandalkan mekanisme permainan yang berupa hand management. Jika dilihat dari segi komponen, sepertinya permainan ini selain kartu juga akan ada token koin/poin dan juga dadu.

​​Tiap pemain mengontrol salah satu karakter dalam CHIPS universe, berusaha mengumpulkan caps dari berbagai sumber (termasuk pemain lain) untuk membangun markas mereka sembari memastikan diri mereka aman dari serangan menggunakan berbagai macam perangkap.

Sebelumnya CIAYO Games juga telah merilis sebuah mobile game yang berjudul CHIPS: Monster Tap dengan semesta yang sama. Kali ini, sebagai bagian dari campaign peluncuran mobile game CHIPS yang baru, para pemain CHIPS versi card game dapat ​menikmati karakter eksklusif yang nantinya dapat digunakan di mobile game setelah dirilis dengan memasukkan kode yang tertera di dalam kemasan card gamenya.

Baca juga: Yuk Icip-Icip Jajanan Khas Kota Semarang Lewat Board Game Balap Kuliner!

Nah! Versi prototipe dari CHIPS: Heroes Uprising card game ini dapat segera dimainkan pada event BEKRAF GAME PRIME 2018 di bulan Juli mendatang.

 

You may also like