Anchors Aweigh, Yuk Arungi Lautan Untuk Mengumpulkan Harta Karun

Anchors Aweigh, Yuk Arungi Lautan Untuk Mengumpulkan Harta Karun

Baru-baru ini game publisher Z-Man Games telah membocorkan informasi terkait board game terbaru mereka yang akan rilis di kuartal ketiga tahun ini. Menyusul Race to the New Found Land yang juga akan dirilis di kuartal ketiga, mereka lagi-lagi membawa tema kelautan untuk game baru ini.

Berjudul Anchors Aweigh, dalam fast-paced game yang didesain oleh kreator Alchemist, Carlo A. Rossi ini pemain ditantang untuk memberangkatkan kapal untuk sebuah perjalanan berbahaya di lautan. Tambahkan muatan, dan pilih alat seperti sekop, pedang atau peta untuk membantumu mencari harta karun.

Tak hanya itu, pemain juga bisa bertukar barang, melakukan pencarian, dan melengkapi kontrak untuk mendapat barang berharga. Tapi awas! Para bajak laut akan datang menyerang kapal dan mencuri muatan saat kamu lengah! Nantinya pemain yang mengumpulkan harta terbanyak, resmi keluar sebagai pemenang.

Anchors Aweigh preview

Berdurasi 30 menit, game yang menyasar 2-4 pemain usia 8 tahun ke atas ini berisi 84 asset tile, 64 token kargo berbahan kayu, 52 kartu petualangan, 36 koin, 18 peti harta karun, 4 papan kapal, 4 layar pemain, 3 burung kakaktua dan sebuah rulebook. Tertarik? Siapkan dulu $39.99 (Rp 565 ribu) untuk bisa membawa pulang game ini ya!

Sumber: ICv2

You may also like