Stained Glass of Sintra, Edisi Baru Azul Akan Hadir di SPIEL 2018

Stained Glass of Sintra, Edisi Baru Azul Akan Hadir di SPIEL 2018

Kabar gembira untuk kalian penggemar board game pemenang Spiel des Jahres 2018 dan Mensa Select Awards 2018, Azul. Pasalnya Plan B Games selaku studio penerbit game strategi ini akan mengeluarkan versi barunya di ajang Spiel di Essen, Jerman akhir Oktober ini!

Berjudul Azul: Stained Glass of Sintra, game ini akan diterbitkan di bawah Next Move Games, anak perusahaan dari Plan B Games yang juga menurunkan Azul tahun lalu. Jika tahun lalu pemain diajak menjadi seniman di Kerajaan Evora, kali ini pemain akan jadi apa ya?

Azul: Stained Glass of Sintra
Ya, masih didesain oleh Michael Kiesling (Azul, Tikal), di sini pemain akan berperan sebagai dekorator gelas berwarna di kapel Istana Sintra. Mengusung gameplay yang sama dengan pendahulunya, ada yang unik dari Azul versi terbaru ini yaitu komponen panel jendela yang bersisi ganda, sehingga bisa dimainkan berulang. Keren ya!

Nah, penasaran berapa harganya? Game berdurasi 30-45 menit dan menyasar usia 8 tahun ke atas ini rupanya dibanderol seharga $39.99 atau 576 ribu rupiah. Sampai ketemu dengan game ini di Essen SPIEL 2018 ya!

Sumber: ICv2

You may also like