Jadi Ilmuwan dan Masuk ke New York Tahun 20’an? Semua Bisa Di Dua Game Terbaru Artana Berikut Ini!

Jadi Ilmuwan dan Masuk ke New York Tahun 20’an? Semua Bisa Di Dua Game Terbaru Artana Berikut Ini!

Game publisher asal Massachussets, Amerika Serikat, Artana LLC  baru saja membocorkan informasi terkait dua board game mereka yang akan rilis Oktober ini. Ada apa saja ya? Kita lihat yuk!

Yang pertama, Artana merilis ulang Tesla vs Edison – Duel, yang merupakan edisi dua pemain dari game populer mereka, Tesla vs  Edison: War of Currents. Jadi pemain ditantang membangun sebuah kerajaan yang mendominasi arus listrik di daerah tersebut.

Berdurasi 30 menit, tugasmu adalah menguasai dua dari tiga tempat yang ada: New England, New York, dan Out West. Berperan sebagai Nikola Tesla dan Alfa Edison, rekrutlah insinyur ternama, tokoh bisnis dan selebriti untuk mencapai tujuan dan menjadi pemenang.

Menyasar usia 14 tahun ke atas, sepaket game ini berisi 69 kartu, 40 stock share (5 buah per perusahaan), 6 chip, marker, stiker dan rulebook. Untuk harga, game ini dijual sebesar $30.00 (Rp 446 ribu).

Selanjutnya ada sebuah dice game berlatar kota New York tahun 1920-an, Speakeasy Blues. Didesain oleh duo kreator Sagrada, Daryl Andrews dan Adrian Adamescu, pemain berlomba mengelola bar terbaik dengan mengundang berbagai orang penting seperti musisi jazz, artis, bahkan gangster!

Dimainkan selama kurang lebih 45 menit, butuh lebih dari 10 ronde untuk menghabiskan game yang menyasar 2-4 pemain ini. Penasaran berapa harganya? kamu bisa membawa pulang game ini dengan membayar sebesar $60.00 atau 892 ribu rupiah.

Sumber: iCV2

You may also like