Jangan Sampai Ketinggalan! Banyak Agenda Seru di Jakarta Tabletop Expo Akhir Pekan Ini

Jangan Sampai Ketinggalan! Banyak Agenda Seru di Jakarta Tabletop Expo Akhir Pekan Ini

  • Event
  • November 27, 2018
  • 210
  • 2 minutes read

Jakarta Tabletop Expo RundownMasih ingat dengan acara board game di Jakarta yang pernah kami umumkan awal November lalu? Sebentar lagi acara yang diberi nama Jakarta Tabletop Expo (JTE) tersebut akan benar-benar segera digelar. Tepatnya pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018 mendatang di Mall @ Alam Sutera, Kota Tangerang.

Bakal ada banyak agenda dan aktivitas seru di gelaran tersebut. Ada turnamen board game, lelang board game, barter board game, sesi Dungeons & Dragons dan Warhammer.  Sesi playday buat pengunjung yang ingin bermain bebas juga tentu ada sepanjang hari.

Kalau kamu tertarik dengan prospek bisnis board game cafe, kamu bisa datang di tanggal 30 November yang merupakan Business Day untuk mengikuti sesi talkshow bertajuk “Board Game Industry 2019: Owning Board Game Cafe – How & Why?”.

Baca juga: Tips Membuka Usaha Board Game Cafe #1: Lokasi [REPOST]

Buat kamu yang ingin menambah jumlah koleksi board game, datang ke acara yang diprakarsai oleh Blue Moon Board Game Community adalah pilihan tepat. Ada diskon 10% untuk setiap pembelian board game di JTE.

Pastinya akan ada banyak hal seru lainnya yang bisa kamu temukan sendiri di sana. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu lewat tautan berikut: http://bit.ly/JTERegistration

 

You may also like