Eeve Evolution! Publisher Pokemon Segera Rilis TCG Spesial Eeve Tahun Depan

Eeve Evolution! Publisher Pokemon Segera Rilis TCG Spesial Eeve Tahun Depan

Selain Pikachu, sosok berbulu coklat bernama Eeve juga sering mendapat perhatian penggemar Pokemon karena bentuknya yang menggemaskan. Nah, merayakan evolusi Eeve di bulan Januari 2019, The Pokemon Company akan merilis sebuah TCG Box dan tiga edisi spesial yang sayang kamu lewatkan, lho!

Baca Juga: #CatatanDesainer: Ide Bisa Datang Dari Mana Saja, Bahkan Dari Pokemon

Pertama ada Pokemon TCG: Towering Splash GX Box, yang memberimu dua Pokemon tipe air sekaligus yaitu Magikarp dan Wailord. Kamu juga mendapat The Tag Team Pokemon berupa sebuah foil promo card dan oversize foil card. TCG Box ini juga termasuk empat Pokemon TCG booster dan sebuah kartu kode untuk versi online.

Pokemon TCG Box
Serangan Pokemon air di TCG Box | Foto: iCV2

Kemudian ada tiga koleksi spesial yaitu Pokemon TCG: Vaporeon-GX, Jolteon-GX dan Flareon-GX. Masing-masing termasuk sebuah foil card dan oversize foil card untuk evolusi Eeve. Tak lupa satu dari tiga Eeve-GX foil promo card, lima Pokemon TCG booster pack dan sebuah kartu untuk online.

Pokemon TCG Box
Koleksi spesial dengan kartu evolusi | Foto: iCV2

Gimana, menarik ya? Pokemon TCG Box akan hadir pada 4 Januari, menyusul ketiga kartu koleksi spesial pada 18 Januari 2019 nanti.

Sumber: iCV2

You may also like