Warga Jakarta Utara, Yuk Main Sama-sama di Board Game Cafe Baru di Sunter Ini!

Warga Jakarta Utara, Yuk Main Sama-sama di Board Game Cafe Baru di Sunter Ini!

Menjelang akhir tahun 2018, semakin banyak saja board game cafe/library bermunculan di berbagai kota tanah air. Hal ini tentu membuat teman-teman yang ingin mengenal board game jadi lebih mudah, tinggal datang saja ke board game cafe/library terdekat untuk mencoba judul pilihanmu.

Baca Juga: Tips membuka Usaha Board Game Cafe #2: Koleksi Board Game

Di kota besar sendiri, board game cafe/library tidak hanya ada satu, lho. Bandung misalnya, sudah ada dua tempat yang menjadikan board game sebagai interaksi utama pengunjung. Itu baru Bandung ya. Nah, di Jakarta malah lebih banyak lagi! Bahkan beberapa hari lalu, ada satu lagi board game cafe yang baru dibuka di daerah Jakarta Utara. Senangnya!

Board game cafe di Sunter, Jakarta
Suasana di dalam Four Meeples Board Game Cafe. Courtesy of Four Meeples

Bernama Four Meeples – Board Game Room & Cafe, cafe ini bisa dikunjungi untuk teman-teman di Jakarta, khususnya daerah Sunter, Kelapa Gading, Kemayoran, Gunung Sahari, Pademangan dan sekitarnya.

Tertarik mencoba bermain di sini? Kamu bisa kunjungi Four Meeples di Ruko Taman Sunter Indah blok HJ 2 No. 9, Jakarta Utara. Mereka buka dari pukul 11:00 untuk hari Selasa-Minggu. Selasa-Kamis tutup jam 10 malam dan Jum’at-Minggu mereka buka sampai jam 11 malam. Untuk RSVP bisa hubungi nomor telepo berikut: 0818-0832-6816.

Nah untuk teman-teman di Bandung, jangan lupa juga karena bakal ada satu lagi board game cafe di kota ini, Dots Board Game Cafe. Sebelum soft opening resmi dibuka, Boardgame.id mengajak kalian untuk main lebih dulu di sana dalam acara PlayTime Desember. Segera daftar di http://boardgame.id/playtime-x-dots/. Kami tunggu ya!

You may also like