Di Makassar! Pandora Bisa Jadi Tempat Mengisi Quality Time Seru dengan Bermain

Di Makassar! Pandora Bisa Jadi Tempat Mengisi Quality Time Seru dengan Bermain

Kamu pasti suka bermain kan? Buat kamu yang berdomisili di Kota Makassar, nampaknya kalian wajib mengunjungi sebuah kafe unik yang memiliki banyak koleksi game ini.

Ya! Baru-baru ini sedang viral sebuah cafe unik yang dinamai Pandora Board Game Library & Store. Cocok disambangi bagi kamu para gamers. Cafe yang menyediakan berbagai macam permainan seru ini berlokasi di di Jl. Veteran Utara no. 254, Makassar, Sulawesi Selatan.

Board game sendiri merupakanĀ pop culture baru yang berkembang di Indonesia, dan salah satunya ada Pandora di Makassar yang menyediakan board game untuk para pengunjung. Kamu bisa mengunjunginya setiap hari Selasa sampai hari Minggu dari pukul 13:00 – 23:00 WITA.

Berbeda dengan cafe pada umumnya yang biasanya langsung menyuguhkan daftar menu makanan saat ada pengunjung datang, Pandora malah menyuguhkan rekomendasi board game terlebih dahulu. Saat kamu membuka pintu Pandora, kamu akan langsung disuguhkan pemandangan lebih dari 300 judul board gameĀ yang tersusun rapih di dalam lemari layaknya buku di perpustakaan.

Tentu rekomendasi yang ditawarkan akan selalu berbeda tergantung jumlah grup pengunjung yang datang dan preferensi game kesukaan pengunjung. Pandora menyediakan beraneka ragam judul board game mulai dariĀ board game yang sering kita jumpai seperti monopoli, ular tangga, uno, sampai board game seru lainnya yang mungkin belum pernah kamu coba. Tidak cuma itu, mereka juga memiliki beberapa board game seru buatan Indonesia lho!

Baca juga: Terungkap! Aturan Resmi Bermain Kartu Uno Ini Malah Bikin Warganet Kecewa

Suasana seru bermain bersama di Pandora
Suasana seru bermain bersama di Pandora

Bagi para penyuka game, mungkin cafe ini akan menjadi tempat paling menyenangkan untuk melampiaskan hasrat bermain tanpa gadget semberi sembari mengasah otak. Tidak hanya untuk para gamers, kamu juga bisa datang ke Pandora dan mengisi quality time bersama teman ataupun keluarga karena mereka pun menyediakan permainan yang ringan, mudah dimainkan dan banyak mengundang tawa.

Untuk mendapatkan kabar dan promo terbaru dari Pandora Board Game Library & Store, kunjungi dan follow akun Instagram kami, @pandoraboardgame.

Artikel ini diedit oleh Isa Akbar

You may also like