Ekspansi Thunderstone Quest dan Satu Game Lainnya Segera Hadir Tahun Ini

Ekspansi Thunderstone Quest dan Satu Game Lainnya Segera Hadir Tahun Ini

Dua judul baru akan segera hadir menyapa penggemar board game terbitan Alderac Entertainment Group (AEG). Ya, di bulan Juni dan Agustus, publisher ini akan merilis dua ekspansi terbaru lho.

Baca Juga: Keren! HBO Segera Luncurkan Set Catur Yang “GoT” Banget!

ekspansi Thunderstone Quest

Pertama ada Ripples in Time yang merupakan ekspansi kedua dari deckbuilding game Thunderstone Quest. Didesain oleh Mike Elliot, game ini memberi beberapa quest berisi pilihan dungeon dan kartu monster yang menciptakan aneka jalan cerita berbeda.

Sebenarnya ekspansi ini sudah diluncurkan pada 2018 lalu lewat Kickstarter, namun baru tahun ini akan dijual bebas. Masih menyertakan edisi klasik dari game sebelumnya, game yang akan rilis di bulan Juni ini berdurasi 60-90 menit dan dijual seharga $39.99 (Rp 574 ribu).

Selanjutnya ada ekspansi ketiga dari co-operative game The Captain Is Dead, Dangerous Planet. Dalam stand-alone game ini kamu sebagai awak kapal ditantang untuk misi pertama bersama kapten baru, menjelajahi planet alien setelah melarikan diri dari penjara di ekspansi sebelumnya.

Berdurasi satu jam, game ini bisa dimainkan oleh 2-7 orang. Game ini dijadwalkan rilis pada Agustus mendatang dengan harga sebesar $49.99 atau 718 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like