Permainan Sejarah, Linimasa Card Game Sudah Bisa Dipesan Lewat Dukungkreasi.com

Permainan Sejarah, Linimasa Card Game Sudah Bisa Dipesan Lewat Dukungkreasi.com

Beberapa waktu lalu Boardgame.id mengabarkan kalau di bulan Desember ini, Indonesia akan ketambahan satu permainan baru, yaitu Linimasa Card Game. Permainan kartu ini berkutat pada masa sejarah Indonesia. Nah! Tanggal 10 Desember kemarin Linimasa card game baru saja diluncurkan lewat situs galang dana, Dukungkreasi.com.

Linimasa bisa dimainkan dengan 3 cara berbeda. Dilengkapi pula dengan aplikasi kuis serta Animasi 3D AR (Augmented Reality) tokoh-tokoh sejarah. Tentunya belajar sejarah tidak lagi membosankan dan malah  makin mengasyikkan.

Linimasa card gameGame yang dirancang oleh Adhicipta R. Wirawan, yang juga termasuk tim desainer dari Waroong Wars Cardgame ini menargetkan hampir Rp23 juta rupiah agar bisa terwujud. Masa pre-order ini akan dibuka sampai tanggal 24 Desember 2018.

Baca juga: Waroong Wars 2nd Edition: Mencicipi Kuliner Jawa Timur Lewat Card Game [Review]

Sampai artikel ini ditulis, dana yang terkumpul baru tercapai sepertiga dari target atau sekitar Rp7 juta rupiah dari 40 pendukung. Masih ada waktu sebelum masa pre-ordernya ditutup jika kamu ingin mendapatkan Linimasa. Harga pre-order lebih murah 10% dari harga pasaran nantinya (Rp85.000).

Menariknya, sang kreator Linimasa juga menawarkan tambahan diskon 5% sampai dengan tanggal 14 Desember 2018 dengan memasukkan kode voucher:  linimasa2018 (khusus paket eceran).

Jangan sampai telat memesan Linimasa ya! Langsung saja pergi menuju halaman Linimasa di Dukungkreasi.com. Ayo dukung selalu board game Indonesia. Ayo main board game Indonesia.

You may also like