Kontingen Indonesia Persembahkan Talkshow Industri Board Game Indonesia di London

Kontingen Indonesia Persembahkan Talkshow Industri Board Game Indonesia di London

Tahun ini, London Book Fair punya tempat spesial untuk Indonesia. Tanah Air tercinta ini terpilih menjadi Market Focus Country, sebutan untuk negara yang ditunjuk menjadi tamu kehormatan di ajang tersebut. Dalam partisipasinya kali ini, board game Indonesia pun turut ditampilkan dalam ajang pameran buku dan non buku yang berlangsung dari tanggal 11 – 17 Maret di Olympia, London – Inggris.

Tentu kesempatan ini menjadi momen yang cukup membanggakan. Berbagai penerbit board game Indonesia dari berbagai kota pun diundang untuk memperindah paviliun kontingen Indonesia di pameran tersebut. Puluhan judul board game karya anak bangsa dipamerkan di sana. Mulai dari Pet War, The Festivals, The Art of Batik, Orang Rimba, Waroong Wars, Stockastic dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, dalam rangkaian acara pameran hari kedua. Kontingen Indonesia akan menggelar talkshow, menceritakan tumbuh kembang industri board game tanah air hingga sampai sekarang ini. Pembicara dari sesi bincang-bincang ini akan diisi oleh Andre Dubari, Ketua Umum Asosiasi Pegiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI) sekaligus pendiri Manikmaya Games; Erwin Skripsiadi, pendiri Hompimpa Games dan pemilik Boardgame Library di Solo; kemudian Rio Fredericco, perancang board game legendaris, Mahardika dan Smong.

Talkshow tersebut akan berlangsung di pojok Spice Cafe di wilayah paviliun Indonesia pada pukul 22:00 WIB atau jam 3 sore waktu setempat.

Wah keren ya! Maju terus industri board game Indonesia

You may also like