Board Game Indonesia akan Unjuk Gigi di London Maret Ini

Board Game Indonesia akan Unjuk Gigi di London Maret Ini

Setelah mengikuti pameran board game terbesar di Jerman bulan Oktober lalu, board game Indonesia akan kembali menampakkan eksistensinya dalam event kancah internasional. Dari tanggal 11 – 13 Maret mendatang, board game-board game karya anak bangsa akan turut dipamerkan dalam pameran London Book Fair.

Tahun ini, Indonesia terpilih menjadi market focus country yang menjadikan Indonesia sebagai sorotan utama dalam ajang tersebut. Oleh karena itu, Komite Buku Nasional juga ingin memamerkan karya non-buku yang bisa mencerminkan Indonesia, salah satunya adalah lewat board game.

Beberapa board game yang akan dibawa untuk unjuk gigi antara lain: The Festivals, The Art of Batik, Orang Rimba, Waroong Wars, Bam-Bam Race, Stockastic, Flipeek Medieval, Bluffing Billionaires dan masih banyak lagi.

Di luar London Book Fair, board game Indonesia di atas dibawa ke Draughts Waterloo. Di board game cafe tersebut juga akan digelar main board game Indonesia pada tanggal 11 dan 15 Maret 2019. Harapan pada kesempatan ini tentu agar board game Indonesia lebih dikenal dalam komunitas board game dunia, khususnya di Inggris. Selain itu, penting bagi para kreator board game Indonesia untuk saling bertukar pikiran dengan pegiat board game di Inggris.

Yuk dukung selalu board game Indonesia. Jangan lupa kalau kamu punya kolega atau kenalan yang tinggal di Inggris beri tahu mereka untuk datang ke London Book Fair 2019 di Olympia – London atau Draughts Waterloo di Arch 16 Leake St, Lambeth, London SE1 7NN, UK.

Untuk mendaftar di game session Draughts Waterloo tanggal 11, registrasi di http://bit.ly/bgilondon
Untuk mendaftar di game session Draughts Waterloo tanggal 15, registrasi di http://bit.ly/bgilondon2

You may also like