Januari 2019, Seri Unlock – Escape Room Card Game Dari Space Cowboys Tambah Tiga Judul Baru!

Januari 2019, Seri Unlock – Escape Room Card Game Dari Space Cowboys Tambah Tiga Judul Baru!

Kabar gembira untuk kamu penggemar escape room dan ingin mencobamemainkannya tanpa harus keluar rumah. Pasalnya, Space Cowboys kembali menambah judul baru untuk lini escape room card game mereka, Unlock!.

Baca Juga: Sakura, Ciptakan Potret Terbaik Kaisar Dalam Game Dari Knizia Ini

Unlock!

Ada tiga judul baru yang akan masuk ke pasaran di Januari 2019 nanti. Semuanya bergabung dalam trilogi Exotic Adventures, yang seperti biasa merekayasa pengalaman escape room dalam bentuk card game dan menantang pemain menyelesaikan serial puzzle sebelum waktu habis.

Setiap game punya cerita yang berbeda: ada Expedition: Challenger yang diambil dari kisah The Lost World oleh Sir Arthur Conan Doyle. Di sini pemain akan masuk ke dalam lokasi misterius untuk mencari anggota yang hilang dari ekspedisi Professor Challenger.

Unlock!
Tiga latar belakang cerita yang berbeda | Foto: Fantastik.fr

Kedua ada Scheherazade’s Last Tale yang membawamu dalam cerita 1001 Malam. Bantulah seorang pendongeng ternama membuat cerita terakhirnya untuk sang Sultan, agar dia selamat dari hukuman.

Terakhir ada Night of the Boogeymen, yang meminta pemain menyelamatkan Little William dari sosok menakutkan yang sering membuatnya mimpi buruk. Tetap hati-hati, jangan sampai membangunkan Little William yang sedang tidur.

Didesain oleh Cyril Demaegd, game yang menyasar 1-6 pemain ini dibanderol seharga $14.99 atau 217 ribu rupiah. Jangan lupa unduh aplikasi gratis Unlock! Timer untuk digunakan selama bermain ya.

Sumber: iCV2

You may also like