Duel Power, Dapatkan 100 Kartu Ultra Rare Dari Expansion Set Terbaru Yu-Gi-Oh! TCG

Duel Power, Dapatkan 100 Kartu Ultra Rare Dari Expansion Set Terbaru Yu-Gi-Oh! TCG

Sebuah set ekspansi terbaru dari Yu-Gi-Oh! Trading Card Game, berjudul Duel Power, akan segera dirilis oleh Konami di awal kuartal kedua tahun depan. Tak tanggung-tanggung, total ada 100 kartu Ultra Rare dalam game tersebut!

Baca Juga: Infinity Chasers, Temui Tiga Tema Berbeda Dalam Booster Set Pertama Yu-Gi-Oh! di Tahun 2019

Ya, Konami memberi 40 kartu baru yang diambil dari serial animasi Yu-Gi-Oh! seperti Magician of Chaos, Signal Warrior, Utopic Onomatopeia dan Number 39: Utopia Double. Sedangkan 60 kartu lainnya adalah cetak ulang dari kartu populer seperti kartu efek, mantra, Link Monster, dan kartu keluaran lama.

Duel Power
Duel Power Expansion Set | Foto: ICv2

Untuk kemasannya, card game ini akan hadir dalam beberapa booster pack dengan 5 kartu Ultra Rare di setiap pack. Booster ini akan dijual bersama box set, yang setiap box-nya berisi 5 booster pack ditambah 6 varian kartu Ultra Rare yang menampilkan aneka monster utama dari serial Yu-Gi-Oh!, salah satunya adalah Dark Magician.

Tak hanya itu, setiap box juga menyertakan papan permainan sisi ganda bergambar sejarah Yu-Gi-Oh!, lho. Tertarik? Meski belum mengumumkan harganya, game ini dipastikan rilis pada tanggal 5 April 2019.

Sumber: ICv2

You may also like