Ada Play Day & Turnamen KeyForge di Jakarta Selatan Akhir Pekan Ini

Ada Play Day & Turnamen KeyForge di Jakarta Selatan Akhir Pekan Ini

  • Event
  • February 21, 2019
  • 209
  • 4 minutes read

Sudah mulai merasa suntuk di minggu-minggu terakhir bulan Februari? Mengisi akhir pekan mendatang dengan bermain board game seperti menjadi ide yang menarik buatmu. Apalagi ada dua agenda seru hari Sabtu dan Minggu besok di Jakarta Selatan.

Baca juga: Mau Belajar Bikin Board Game? Ikuti Kelas Game Design dari Ludenara di Bandung

Play Jakarta

Komunitas Play Jakarta mengajak kamu buat main board game bareng di wilayah Jaksel, tepatnya di Kalibata. Lokasi yang dipilih untuk menjadi tempat main kali ini berada di Lotteria Kalibata City Square, Pancoran – Jakarta Selatan.

Sesi main bareng akan dimulai dari pk. 11:00 – 18:00 pada hari Sabtu, 23 Februari besok. Tersedia berbagai jenis board game yang akan disediakan, mulai dari yang ringan untuk anak-anak sampai Euro Game yang biasanya digemari oleh remaja.

Turnamen KeyForge

Sudah puas bermain di Kalibata? Masih di Jakarta Selatan langsung sambung esok harinya ke Kuningan City Mall, mengunjungi markas Arcanum Hobbies di Main District di lantai 2.

Mereka akan menggelar Turnamen KeyForge dengan format Archon – Reversal. Maksudnya, alih-alih menggunakan deck terkuat peserta diwajibkan membawa deck terlemah.

Arcanum Hobbies telah menyiapkan hadiah menarik seperti KeyForge house pin yang bisa kamu pilih, plus uang belanja total senilai 425 ribu rupiah untuk tiga petarung terbaik.

Biaya pendaftarannya hanya Rp60.000 saja. Berminat? Klik tautan berikut ini untuk registrasi: http://bit.ly/kftourney. Jika ada pertanyaan hubungi Audi (081932690919)

You may also like