Bertemu Narwhal dan Aneka Balok Dalam Dua Game Yang Rilis Bulan Agustus Ini

Bertemu Narwhal dan Aneka Balok Dalam Dua Game Yang Rilis Bulan Agustus Ini

Tahun ini, game publisher Mixlore akan merilis dua board game di bulan Agustus. Mixlore sendiri adalah sebuah brand di bawah game publisher ternama, Forrest Pruzan Creative.

Narwhal Free for All board game

Game pertama adalah Narwhal Free for All, yang mengajakmu bermain bersama para narwhal – paus bertanduk. Lemparkan cincin berwarna tepat ke arah tanduk narwhal. Jika cincin dan narwhal berwarna sama atau kamu berhasil melempar ke tengah puncak gunung es, kamu akan mendapat bonus poin.

Menyasar 2-4 pemain usia 5 tahun ke atas, game ini berisi empat miniatur narwhal, 16 cincin, sebuah arena es dan instruksi permainan. Game berdurasi 20 menit ini dihargai sebesar $19.99 atau 284 ribu rupiah.

Baca Juga: Homebrewers, Jadilah Peracik Minuman Terbaik di Octoberfest

Untuk kamu penggemar game susun-menyusun benda, mainkan saja Pinnacle. Game bergenre co-operative ini menantang pemain saling menyusun aneka bentuk, bertujuan untuk membuat gunungan balok setinggi mungkin. Tentu saja jika salah satu balok terjatuh, game otomatis telah berakhir.

Bisa dimainkan selama 15 menit, game ini akan didistribusikan oleh Asmodee North America. Sayangnya belum ada informasi detail lainnya terkait game ini. Menyasar 2-6 pemain usia 8 tahun ke atas, game ini juga dijual seharga $19.99 (Rp 284 ribu).

Sumber: ICv2

You may also like