Bucket List, Belajar Berinvestasi Demi Gapai Angan-Angan [Prototype Profile]

Bucket List, Belajar Berinvestasi Demi Gapai Angan-Angan [Prototype Profile]

Artikel berikut ini ditujukan untuk mengenalkan purwarupa atau prototype yang telah didaftarkan pada Prototype Day I. Kali ini ada prototipe berjudul Bucket List, masih tentatif, yang dirancang oleh Vicky Belladino dari Congkak & Co. Fun Factory. Sangat kontras dengan purwarupa sebelumnya yang hanya bisa dimainkan seorang diri, game yang menganut pakem roll & write flip & fill ini bisa dimainkan sampai 100 orang dalam satu waktu.

Baca juga:Ā Yissa, Selamatkan Adik dari Komplotan Penculik [Prototype Profile]

Dalam bucket list, pemain berperan menjadi mahasiswa yang baru lulus kuliah alias fresh graduate. Tujuan pemain adalah mewujudkan semua bucket list (atau daftar angan-angan) lebih cepat dari pemain lain. Menanam investasi bisa jadi salah satu kuncinya, namun harus dilakukan pada waktu yang tepat atau uang pemain akan terbuang sia-sia.

Setiap giliran pemain akan membuka dua kartu dari dek dan masing-masing pemain, tambahan tanpa ada giliran, boleh memilih efek dari salah satu atau menihilkannya untuk mendapatkan uang. Fase ini dilakukan sampai kartu di dek habis. Sang kreator juga tengah mencoba menghadirkan beberapa modul berbeda yang bisa dimainkan sendiri atau digabungkan untuk memberikan pengalaman bermain yang berbeda.

Tertarik untuk menjajal purwarupa garapan kreator yang juga merancang board game Candrageni? Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai playtester dengan datang ke Prototype Day I dari di Bandung tepatnya di PlaySpace by Boardgame.id pada hari Sabtu, 29 Juni 2019.

Selain bisa menjadi playtester pengunjung juga bisa mengikuti sesi Bedah Board Game.Ā  Di sini, kita akan membedah board game yang sudah populer dan kita cari tahu bersama-sama apa keunikannya dalam sesi diskusi terbuka yang seru.

Daftarkan dirimu menjadi playtester lewat Goers di bawah ini (via desktop/browser only):

Bedah Board Game dan Prototype Day I

Atau klik tautan berikut jika membuka artikel ini lewat HP:Ā http://goers.co/protoday1


Di hari dan tempat yang sama, Boardgame.id juga menggelar seminar untuk orang tua dan guru bertajuk ā€œMengurangi Kecanduan Game Pada Anak Dengan Metode 4Tā€ yang akan berlangsung pada pagi harinya. Baca artikel terkait untuk informasi selengkapnya:Ā Seminar Mengurangi Kecanduan Game

You may also like