PlayTime Bulan Juli, Ramaikan Playspace Dengan Aneka Board Game Seru

PlayTime Bulan Juli, Ramaikan Playspace Dengan Aneka Board Game Seru

Selamat datang di PlayTime Juli! Akhir minggu lalu, Boardgame.id kembali mengadakan acara seru ini untuk teman-teman di Bandung. Meskipun agendanya selalu sama yaitu bermain aneka board game luar maupun dalam negeri, acara kali ini cukup spesial karena merupakan PlayTime pertama yang berlokasi di rumah baru Boardgame.id. Dimana lagi kalau bukan di Playspace!

PlayTime
Bermain Magic: The Gathering | Foto: Isa R. Akbar

Dimulai pukul satu siang, peserta yang datang langsung menyerbu beberapa permainan. Diantaranya menjadi pengusaha food truck yang sukses dalam Truck Off dan berpetualang dengan menyusun tile dalam Carcassonne: Discovery. Di meja lainnya terlihat beberapa orang bermain game-game populer seperti Magic: The Gathering dan One Week Ultimate Werewolf.

Baca Juga: Kelas Gameschooling Pertama! Anak-anak Belajar Tentang Ekosistem dengan Bermain Aquatico

Board game lainnya pun tak kalah seru lho. Ada Blue Lagoon yang mengajak pemain menjelajah dan menguasai pulau. Ada juga yang menjadi bajak laut di perairan Karibia dalam game terbitan Facade Games, Tortuga 1667. Tak ketinggalan menjadi agen real estate dalam Welcome To dan bekerjasama untuk bisa keluar dari gua dalam Sub Terra.

PlayTime
Menguasai pulau dalam Blue Lagoon | Foto: Isa R. Akbar

Nah, kalau kamu penasaran dengan serunya PlayTime minggu lalu, dokumentasi lengkapnya bisa dilihat di fanpage Boardgame.id ya. Tertarik membeli berbagai board game Indonesia? Kamu bisa kunjungi galeri board game Indonesia di Playspace by. Boardgame.id, Jl. Sukanagara no. 31 Antapani Bandung.

Sampai jumpa di PlayTime bulan depan!

You may also like