Selamatkan Kota Paris Dari Serangan Tumbuhan Dalam Board Game Perancis Satu ini

Selamatkan Kota Paris Dari Serangan Tumbuhan Dalam Board Game Perancis Satu ini

Apa jadinya jika seluruh kota Paris mendadak berubah menjadi hutan tanaman dan sayuran? Begitulah kondisi yang akan kamu hadapi dalam board game terbaru rilisan Matagot, Paris: New Eden yang akan hadir segera di kuartal keempat tahun ini.

Baca Juga: Level Sultan! “Jenga” ini Dihargai 40 Juta, Tertarik Coba?

Paris

Berlatar masa post-apocalyptic, ceritanya kota Paris tiba-tiba terkena ‘serangan’ tumbuhan yang menguasai infrastruktur kota dan mengubahnya menjadi hutan. Pemain harus mengumpulkan orang-orang dan membuat kelompok untuk membuat ibukota Perancis ini hidup kembali. Akan ada berbagai karakter yang membantumu menyelamatkan kota seperti petani, tukang pateri dan tabib.

Berjalan selama empat ronde, pemain mendapat poin dengan memberi makan pekerja, melengkapi menara objektif, serta memperoleh dan menyelesaikan misi rahasia. Pemain dengan poin terbanyak di akhir permainan resmi keluar sebagai juara dalam permainan buatan Florian Grenier dan Ludovic Maublanc ini.

Paris: New Eden akan dijual perdana di ajang Essen SPIEL 2019 akhir Oktober nanti. Harganya dibanderol sebesar $59.99 atau 853 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like